-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Takalar Himbau Para Tahanan Agar Tetap Menjaga Kesehatan

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Demi mengingatkan para Tahanan agar selalu menjaga Kesehatan serta introspeksi diri atas perbuatannya untuk menjadikan dirinya sebagai pelajaran untuk dapat berubah lebih baik lagi kedepannya, Kapolres Takalar melakukan pengecekan ke ruang Tahanannya guna memastikan bahwa para Tahanan berada dalam keadaan sehat dan aman.


Hal ini diungkapkan Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Kompol H. Abd. Malik, SH bersama para Kabag dan para Kasatnya pada Senin (25/1/2021) mengatakan, bahwa kami menghimbau kepada para Tahanan agar tetap menjaga kesehatan, bila ada yang sakit segera laporkan kepada Petugas jaga untuk segera diobati dengan baik begitupun dengan Hukuman yang dijalaninya agar dapat dijadikan pengalaman untuk introspeksi sehingga bisa berubah menjadi lebih baik setelah menjalani hukumannya, "ujar Beny Murjayanto.


Beny Murjayanto juga menyampaikan kepada para Petugas jaga agar Tahanan diperlakukan secara baik terutama mengenai kesehatannya.


“Kami sampaikan kepada para Tahanan kalau ada yang sakit segera laporkan kepada Petugas jaga agar kita bisa segera diobati dan kami juga mengadakan Pemeriksaan kesehatan secara rutin yang dilaksanakan Urusan Kesehatan (Urkes) di Polres Takalar ini, ”ujarnya.


Tak lupa, lanjutnya, kami juga mengingatkan kepada Personil Petugas jaga Tahanan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada Tahanan khususnya terkait masalah kesehatan apalagi saat ini kita masih menghadapi Pandemi Covid-19 dan masalah kebersihan serta Keamanan Tahanan, "tutupnya. (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Takalar Himbau Para Tahanan Agar Tetap Menjaga Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel