-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Untuk Menjalin Hubungan Yang Harmonis Antara Babinsa dan Warga Binaan Pangdam XIV/Hasanuddin Perintahkan Babinsa Untuk Komsos



Muna,Sulawesibersatu.com - Sebagai ujung tombak satuan teritorial dilapangan, Babinsa Koramil 1416-02/Tikep Serda Hermanton melaksanakan Komsos dengan warga binaan dirumah bapak Agus, Komsos tersebut dilaksanakan  di Desa Santigi Kec.Tiworo Utara Kab.Muna Barat,(27/1/2021).


Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda Hermanto menyampaikan apabila ada perubahan cuaca yang tidak menentu, mengingatkan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada dalam melaksanakn aktifitas di laut.


"Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi dapat melihat semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai yang besar sehingga ada permasalahan dengan cepat bisa terselesaikan".tuturnya.


"Kegiatan Komsos semacam ini merupakan arahan dari Pimpinan atas adalah Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, M.M yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat".


"Selain itu juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan, secara rutin dan berkelanjutan Ia mendatangi dan berkomunikasi dengan aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat serta komponen masyarakat lainnya",tutupnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Untuk Menjalin Hubungan Yang Harmonis Antara Babinsa dan Warga Binaan Pangdam XIV/Hasanuddin Perintahkan Babinsa Untuk Komsos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel