-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jaga Ketahanan Tubuh dan Ikuti Perintah Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka,Personel Kodim 1416/Muna Laksanakan Aerobik

 



Muna,Sulawesibersatu.com - Personel Kodim 1416/Muna melaksanakan Lari Aerobik/lari-lari kecil dengan tujuan menjaga berat badan, memperlancar peredaran darah, dll  yang dipimpin oleh Bati Ops Kodim 1416/Muna Pelda Ipa Sandar, S.H yang dilaksanakan di lapangan Hitam Makodim 1416/Muna jl. Gatot Subroto Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna,(2/2/2021).



Guna mempertahankan kesehatan fisik, para anggota Kodim 1416/Muna bersama jajaran Koramil dan PNS melaksanakan olahraga lari bersama, dalam satu minggu dua kali, yaitu hari Selasa dan Kamis.


Disela-sela kegiatan aerobik, Batiops Pelda Ipa mengatakan bahwa kegiatan lari aerobik ini merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan guna membina fisik serta kondisi badan agar tetap sehat, bugar dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas satuan".


"Selain itu kegiatan Aerobik ini adalah perintah langsung dari Komando atas yaitu Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, M.M dengan tujuan agar menjaga kesehatan tetap bugar, menurunkan berat badan, serta meningkatkan stamina tubuh dan baik untuk kesehatan jantung"tegas Bati ops.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jaga Ketahanan Tubuh dan Ikuti Perintah Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka,Personel Kodim 1416/Muna Laksanakan Aerobik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel