-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Pasangkayu Bersama TIM SAR melakukan Pencarian Korban Sampai Ke Muara Sungai Lariang.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kasat Sabhara Polres Pasangkayu AKP Mukhtar Mahdi bersama Personil Polres lainnya membantu Tim melakukan pencarian terhadap Korban Pahmi Pratama (10 th), warga Dusun Salupontu Desa bambakoro yang diduga tenggelam disungai Lariang bersama Basarnas, BPBD, Tagana, Babinsa dan Polsek Baras. Senin Siang (8/2/2021). 


Dihari kedua pencarian korban tenggelam, Tim gabungan menyisir sampai 2 kilo ke muara sungai Lariang dengan menggunakan 2 Unit perahu karet milik BASARNAS dan BNPB Kab. Pasangkayu bahkan TIM SAR gabungan melakukan melakukan manuver di air dengan membuat gelombang air. 


Kasat Sabhara AKP Mukhtar Mahdi saat di temui dilapangan mengatakan bahwa " Sampai hari Kedua kami bersama TIM BASARNAS/BNPB kab.pasangkayu, Tagana, TNI dan Polsek serta di bantu oleh masyarakat melakukan segala upaya pencarian terhadap korban tenggelam sampai menyisir ke muara sungai sejauh 2 kilo meter namun belum ditemukan dan telah melakukan manuver membuat gelombang buatan dikarenakan sungai yang ditempati tenggelam termasuk sungai mati dengan kedalaman 4 sampai 5 meter. 


Kami bersama TIM Sar lainnya, belum melakukan penyelaman dikarenakan lokasi tenggelamnya korban sering di lewati oleh buaya yang sering disaksikan oleh masyarakat sekitar". Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Bersama TIM SAR melakukan Pencarian Korban Sampai Ke Muara Sungai Lariang. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel