-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Pasangkayu Pam Pemakaman Jenazah yang terpapar Covid-19.

 


PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres dan Polsek Pasangkayu melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Penguburan Jenasah yang diduga terpapar Covid-19 di Dusun Lembah Harapan Desa Jengeng Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu. Jumat Siang (13/2/2021). 



Pengawalan dan Pengamanan Jenasah tersebut di pimpin oleh Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto dan dihadiri oleh Kabag Pemerintahan Muh. Hatta STTP M.Si  

Camat Tikke Raya Musmuliadi,S.E, Kades Jengeng Raya Abdul Rahim, Babinsa Jengeng Raya Kopda Deny dan Petugas dari BPBD yang melakukan pemakaman Jenazah. 


Ditemui di Lokasi AKP Iswan Mulyanto mengatakan " Kami melakukan pengawalan terhadap Jenasah dari Rutan Pasangkayu kemudian melakukan Pengamanan di Sekitar rumah duka dan menghimbau Keluarga Almarhumah agar mematuhi aturan Pemerintah terkait Pemakaman Jenazah Covid 19. 


Kami juga menegaskan kepada warga bahwa penyakit yang diderita oleh korban Darwis (50 th) bukanlah Aib yang harus di gunjing dan menghindari keluarga korban namun cobaan dari Allah Subhanahu Wata'ala yang bisa saja menimpa kepada semua orang".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Pam Pemakaman Jenazah yang terpapar Covid-19. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel