-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Pantau Vaksinasi Covid-19 di Baruga Panaluang.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu Melaksanakan Pemantauan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak bagi personil Polres Pasangkayu beserta jajaran yang bertajuk “Respons Vaksinasi Polri” yang dilaksanakan di Baruga Panaluang Mapolres Pasangkayu. Selasa Pagi (30/3/2021). 


Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan kali ini adalah kelanjutan bagi Personil Polres Pasangkayu yang mengalami penundaan karena terkendala masalah medis sehingga tidak dilakukan pemeriksaan kembali dan penyuntikan Vaksin Covid-19. 


Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc mengatakan, "Sesuai perintah Bapak Kapolri untuk melaksanakan Vaksinasi massal yang di laksanakan serentak se-Indonesia untuk 25 polda dan Polres Jajaran termasuk di Polres Pasangkayu dimana sebelumnya kami telah mewajibkan seluruh personil Polres pasangkayu dan jajaran agar divaksini Covid-19. 


Setelah Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan, kami juga menekankan kepada personil Polres dan Polsek Jajaran agar tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai cara memutus Covid-19" Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Pantau Vaksinasi Covid-19 di Baruga Panaluang. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel