-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Pasangkayu Silaturahmi dengan Eks.Napiter di Pasangkayu.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu melaksanakan Silaturahmi dengan Eks.Narapidana Teroris (Napiter) di Jalan Pendidikan Kabupaten Pasangkayu. Senin Siang (15/3/2021). 


Kedatangan personil Polri tersebut disambut hangat oleh Rudi Haruna Rasyid yang akrab dipanggil Rudal diteras rumah kostnya dengan candaan dan sharing terhadap pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia secara global. 


Rudal sangat mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Personil Polres Pasangkayu " Saya sangat berterima kasih atas kunjungan bapak polisi kepada saya sekaligus memberikan bantuan kepada saya yang tentunya sangat berarti di saat sekarang ini. 


Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu agar selalu menaati protokol kesehatan seperti gunakan masker, menjaga jarak, mengurangi berkumpul dengan orang lain kalau tidak penting serta bersama-sama Polri menjaga Kamtibmas di kabupaten Pasangkayu dan tidak mudah terprovokasi Informasi yang belum jelas kebenarannya di media Sosial" Tuturnya Rudal.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Silaturahmi dengan Eks.Napiter di Pasangkayu. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel