-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Saat Patroli, Masih Ditemukan 15 Warga Pasangkayu yang tidak Menggunakan Masker.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Sofian mendapati 15 Warga Kabupaten Pasangkayu yang sementara mengendarai Kendaraan tidak menggunakan Masker di Jalan Ahmad Yani Kel.Pasangkayu. Sabtu Malam (6/3/2021). 


Warga tersebut ditemukan saat personil melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara Hunting bersama Personil Sat Lantas dan Sat Sabhara kemudian menegur pengendara yang tidak menggunakan Masker dan memasangkan masker kepada pelanggar ditempat. 


IPDA Sofian saat diwawancarai di lokasi mengatakan " Kami melaksanakan Patroli dengan cara Hunting terhadap pengendara kendaraan roda 2 dan roda 4 yang tidak menggunakan masker saat berkendara. 


Selama sejam, kami berhasil mendapati 15 otang yang tidak menggunakan masker kemudian kami tegur dan mengedukasi agar jangan menyepelekan Covid-19 serta mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu cara memutus penyebaran Covid-19 dimana pada saat ini warga kab.Pasangkayu telah banyak terpapar Virus Corona".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Saat Patroli, Masih Ditemukan 15 Warga Pasangkayu yang tidak Menggunakan Masker. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel