-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pelaksanaa Kegiatan TMMD Ke-111 Oleh Kodim 1412/Kolaka Sudah Mencapai 60 Persen

 


Tirawuta,,Sulawesibersatu.com - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di kabupaten Kolaka Timur (Koltim) terus digenjot pekerjaannya, meski belum genap dua pekan pasca di mulai pada awal Juni kemarin. Kegiatan fisik yang sedang dikerjakan sudah mulai dirampungkan oleh tim satgas TMMD dari Kodim 1412 Kolaka dibantu personil Polri dan juga masyarakat. 


Komandan satuan tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan, BS, M. Han mengatakan, saat ini tim satgas terus memaksimalkan pekerjaan fisik yang menjadi sasaran utama kegiatan TMMD ke-111 di Koltim. 


Bahkan saat ini, persentase pekerjaannya rata-rata sudah diatas 60 persen, sehingga penyelesaiannya dipastikan sesuai taget. 


"Allhamdulilah saat ini tim satgas masih terus bekerja menyelesaikan misi yang sudah ditugaskan dan kita pastikan sebelum penutup kegiatan TMMD semua pekerjaan fisik sudah dirampungkan semuanya, InsyaAllah tanggal 10 Juli nanti semuanya sudah 100 persen," Katanya saat dihubungi media ini, Kamis (24/6). 


Untuk itu, Risa berharap agar semua personel satgas terus bersemangat dalam bekerja agar apa yang ditargetkan bisa diwujudkan bersama. 


"Ini adalah misi kemanusiaan jadi saya berharap semua personel terus semangat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," Harapnya. 


Untuk diketahui, pada kegiatan TMMD ke-111 di Koltim ada tiga sasaran fisik yang sedang dikerjakan yakni pembangunan bendungan mini desa Pekorea, rehab masjid di desa Aere, dan pembangunan gereja di desa Rubia. (M3). 


Ketgam: Komandan satuan tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan, BS, M. Han saat memantau salah satu kegiatan fisik (Dany).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelaksanaa Kegiatan TMMD Ke-111 Oleh Kodim 1412/Kolaka Sudah Mencapai 60 Persen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel