-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danrem 143/HO : Terima Kasih Kol Kav Agus Waluyo

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Terimakasih Kolonel Kav Agus Waluyo atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin baik selama bersama melaksanakan tugas di Bumi Anoa ungkap Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan dalam amanatnya. 


Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu (13/10/2021). 


"Sertijab Dandim 1417/Kdi dilaksanakan di Aula Bung Karno Makorem 143/HO dan dipimpin oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan," terang Plh Kapenrem. 


"Acara ini menandakan bahwa Tongkat Komando Kodim 1417/Kendari secara resmi telah berganti dari Kolonel Kav Agus Waluyo kini dipegang oleh Kolonel Inf Windarto," lanjutnya. 


Sementara itu pada kesempatan ini Danrem 143/HO dalam amanatnya menyampaikan bahwa alih tugas dan mutasi jabatan dalam satuan TNI-AD adalah merupakan hal yang biasa. 


"Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kaderisasi dan pembinaan karir personel dalam rangka kesinambungan regenerasi dalam organisasi TNI-AD," kata Brigjen Jannie. 


"Selamat datang Kolonel Inf Widarto beserta Ibu di Bumi Anoa, dengan bekal dan pengalaman sebelumnya, saya yakin akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 1417/Kendari dengan sebaik-baiknya," lanjut Danrem. 


 "Kepada Ny.Windarto, saya berharap dapat melanjutkan pembinaannya kepada ibu-ibu Persit Kartika chandra Kirana dijajaran Kodim1417/Kendari," imbuh Brigjen Jannie. 


Lanjut dalam amanatnya Danrem juga mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada Kolonel Kav Agus Waluyo beserta Ibu. 



"Kepada Kolonel Kav Agus Waluyo beserta Ibu saya ucapakan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru," pungkas Danrem. 


Perlu diketahui untuk Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P akan menduduki jabatan baru sebagai Danbrigkav 1/LA Kodam Jaya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 143/HO : Terima Kasih Kol Kav Agus Waluyo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel