-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pengurus MUI Kubu Raya Berduka

 



Kubu Raya, Kalbar,Sulawesibersatu.com-Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun telah berpulang ke Rahmatulloh Pengasuh Pondok Pesantren Nazhatut Thullab Bunten Timur Ketapang (Jatim) dan Pendiri Pondok Pesantren (PP) Tuhfatul Athfal, KH. Ahmad Fauzi Hasan di usianya yang ke-70 Tahun pada Sabtu (23/10/2021) Jam 9:00 Wib.


Hal ini diungkapkan oleh anak Almarhum yang juga salah satu Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kubu Raya dan Pengasuh PP Darul Falah, KH. Amrullah Ahmad Fauzi yang terletak di Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).


"Sewaktu mendengar kabar telepon dari keluarga yang berada di Madura bahwa Abah telah meninggal dunia (wafat) maka saat itu juga saya langsung menghubungi adik serta keluarga dan di Tahun ini bagi kami adalah Tahun kesedihan karena hanya dalam waktu tiga (3) bulan sudah empat (4) orang Saudara Abah termasuk Abah sendiri meninggal dunia (wafat). Kami sangat sedih atas kehilangan orang tua yang sangat kami cintai karena beliau selalu bersikap bijaksana serta selalu memberikan suri tauladan yang baik kepada kami dan keluarga, "ujarnya.


Ia menambahkan, semuanya kami ikhlaskan kepada Allah SWT karena kematian kehendaknya apalagi Abah kami wafatnya dalam waktu melaksanakan Sholat Dhuha pas sujud terakhir di Mushollanya dan itu insya Allah tanda-tanda orang yang Khusnul Khotimah, "jelasnya.


Insya Allah kami, lanjutnya, akan berangkat ke Jawa bersama Adik karena kami telah mengurus PCR dan membooking tiket serta sebelumnya kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Rusman Ali atas kehadirannya beserta semua para Alumni PP Tuhfatul Athfal yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan Tahlil dan doanya kepada Abah kami semoga apa yang diperbuatnya menjadi ladang amal ibadah bagi kita semuanya aamiin, "ujarnya.


Disisi lain Alumni Pondok Pesantren (PP) Darul Falah, M.Tholib juga telah mengajak semua Alumni sepakat untuk meramaikan acara Tahlilan mulai malam ini hingga malam ketujuh dengan memanjatkan doa bersama di Pondok Pesantren Darul Falah kepada almarhum Guru tercinta KH. Ahmad Fauzi Hasan yang telah membimbingnya menjadi orang yang paham ilmu agama hingga bisa mengamalkannya. (NJ/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengurus MUI Kubu Raya Berduka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel