-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Kodim 0503/JB Lancar Meskipun di Guyur Hujan

 



Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari - Komandan Rayon Militer (Danramil) Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang begitu antusias datang untuk vaksin di serbuan ini meskipun hujan mengguyur pagi tadi.


"Kami juga ucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari yang hingga saat ini tetap eksis bersinergi dengan kami melayani masyarakat."Jelas Mayor Galib. Jum'at (18/2/22)


Danramil menambahkan, dengan kehadiran warga masyarakat untuk vaksin itu merupakan sudah membantu kami dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Tamansari ini.


"Mari kita bersama untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan terus menggunakan masker di setiap aktivitas agar percepatan pandemic covid-19 ini segera berakhir." Harapan Danramil pada warga.


Menurut Babinsa Serka Agus Priyono selaku yang memonitoring kegiatan vaksin menerangkan, "tervaksin hari ini sebanyak 126 Orang mulai usia anak-anak usia 6 -11 Tahun dan  Booster Vaksin Ke-3 untuk remaja ,dewasa serta lansia."ungkap Babinsa Agus P.


Giat serbuan yang di gelar di halaman sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kelurahan Tamansari pada pukul 08.00 Wib hingga selesai ini, dengan vaksin Sinovac, Pfizer serta Moderna dan Nakes Puskesmas Tamansari sebanyak 6 personil.


(Sumber Koramil 01/TS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Kodim 0503/JB Lancar Meskipun di Guyur Hujan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel