-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 0503/JB Korem 052/Wkr Pimpin Apel Pagi dan Jam Komandan

 


Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Letkol Kav I Made Maha Yuhdiksa, S, sos.,MM Pimpin Apel Pagi dan Jam Komandan di Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S. Parman, No. 3, Rt. 03/08, Kel.Tomang, Kec. Gropet. Jakarta Barat. Senin, 21 Maret 2022.


Usai pelaksanaan apel pagi giat dilanjutkan dengan Jam Komandan. Apel pagi dan Jam Komandan diikuti sebanyak 145 personil.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim memberikan arahan agar seluruh jajaran selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitan 

masyarakat dalam hal apapun.


"Sebagai prajurit komando kewilayahan kita harus mampu menjadi problem solver/ pemecah permasalahan yang dialami oleh masyarakat disekitar kita."harap Dandim.


Lanjutnya, Kita harus membuat Program Kerja (Progja) dan buatkan berita di Media sosial, peran media saat ini sangat penting ."Kata Dandim Letkol I Made.


Masih kata Dandim, hendaknya hindari perkelahian dan keributan dengan siapapun, hindari tindak pidana khususnya penyalagunaan obat terlarang (Narkoba) dan Kriminal yang dapat merusak Institusi serta diri sendiri.


Dirinya juga mengatakan, Selama masih menjadi TNI di upayakan jangan ada permasalahan pribadi, karena ketika masalah pribadi itu muncul, maka akan menjadi masalah dinas.


"Perlu di ketahu bahwa Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. terkait masalah Koperasi, agar secepatnya di selesaikan."Tegasnya.


(Pendim 0503/JB).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0503/JB Korem 052/Wkr Pimpin Apel Pagi dan Jam Komandan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel