-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Nur Amin Tantu Apresiasi Lomba MTQ Di Jeneponto

 


Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Momentum berbahagia di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah kembali di Apresiasi oleh Nur Amin Tantu Legislator Golkar melalui dukungan Support dan Moril yang disumbangsikan pada kegiatan tersebut.


Tak lupa disetiap kesempatan Nur Amin Tantu menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat yang telah berkesempatan menggelar Pelaksanaan Acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) di beberapa Desa tersebut.


"Kami sangat bangga kepada Pemerintah Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat dan masyarakat Desa yang telah menciptakan Ide Cerdas bernilai Ibadah yakni dengan mewujudkan kebersamaan merajut Hikmah dalam rangka menyukseskan Lomba MTQ di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022 ini, "ujar Nur Amin Tantu.


Kepada Media ini pada Minggu (24/04/2022), ia juga menyampaikan Apresiasinya  bahwa kegiatan MTQ Tingkat Desa  merupakan cikal bakal lahirnya generasi-generasi baru sebagai bibit Insan Qur'ani yang tidak menutup kemungkinan dapat lanjut kejenjang Lomba yang lebih Tinggi lagi sebagai Qori' dan Qori'ah. 


"Al Hikmah dari MTQ Tingkat Desa Di Kecamatan Bonto Ramba Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini Insya Allah akan menjadi Berkah yang luar biasa karena di aplikasikan di Bulan Suci Ramadhan dan ini merupakan bukti nyata kecintaan pada Allah SWT dengan mengagungkan Kalamnya di Bulan Penuh Hikmah serta sebagai bentuk kecintaan saya pada kegiatan Keagamaan ini, maka dari itu saya sumbang langsung sebesar 5 Juta Rupiah, "tuturnya.


Lanjut Amin Tantu, sebagai Wakil Rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kami selalu sadar bahwa keberadaannya adalah karena kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat banyak, sehingga aspirasi masyarakat harus diperjuangan dalam menggalang kebersamaan dengan masyarakat serta membantu masyarakat yang lagi membutuhkan untuk kepentingan bersama demi kesejahteraan masyarakat, itu terus digiatkan, "jelasnya. 


Disisi lain, sambung Nur Amin Tantu, langkah dalam mengayomi masyakat ini, semua lahir dari keikhlasan sanubari kami karena Jabatan DPRD ini adalah merupakan Amanah dan di Bulan Ramadhan ini kami juga menggiatkan berbagai kegiatan lainnya seperti Anjangsana ke Panti Asuhan, Pesantren, Kunjungan ke keluarga Korban Kebakaran serta terjung langsung ke Jalan Berbagi Paket Buka Puasa dan telah terlaksanakan yang di Pimpin langsung Nur Iksan Zulkarnain Amin sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Bontoramba, "kuncinya. (Udin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nur Amin Tantu Apresiasi Lomba MTQ Di Jeneponto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel