-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Begini Cerita Andi Syafruddin Saat Berkunjung ke Kediaman Keluarga Karaeng Badong.

 



Bombana,Sulawesibersatu.com - Moment lebaran merupakan ajang silaturahmi dan saling mengunjungi kerabat maupun kolega.Hal ini sudah menjadi budaya di negeri ini yang harus terus dijaga dan dilestarikan. 


Pasalnya pada moment lebaran biasanya tidak hanya dijadikan ajang silaturahmi tetapi kumpul keluarga jauh sekalian liburan. 


Seperti saat ini, Mantan Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bombana Andi Syafruddin ,SH. memanfaatkan moment ini untuk berkunjung ke kediaman anak Karaeng Badong yakni Karaeng Ani yang juga merupakan mantan anggota DPR tiga periode di kabupaten Sinjai . Rabu,11/05/2022


"Karaeng Badong adalah salah satu tokoh terkemuka di masyarakat asal Sulawesi Selatan yang berhasil membuka pemukiman di sulawesi tenggara. Sejak pemukiman dibuka dan dibangun banyak masyarakat Sulawesi Selatan yang merantau dan mengadu nasib ke daerah ini yaitu Sulaweai Tenggara. 


Pada kunjungannya Andi Syafruddin disambut hangat oleh keluarga besar karaeng Badong sehingga pada kesempatan inipun Andi Syafruddin manfaatkan moment berbahagia ini dengan berbagi cerita kepada kerabat Karaeng Badong tentang perjuangan almarhum yang berhasil membuka jalan dan pemukiman di Sulawesi Tenggara hingga bisa seperti sekarang. 


"Alhamdulilah lebaran tahun ini saya bisa berkunjung ke kediaman keluarga karaeng Badong, bertemu anak dan keluarga besar karaeng Badong, sungguh makna silaturahmi ini sangat terasa karena mereka menyambut kedatangan saya dengan hangat dan kental rasa persaudaraan. Semoga kita semua sehat dan panjang umur insyaallah kita akan bertemu di lebaran berikutnya.ucap mantan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bombana ini.(Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cerita Andi Syafruddin Saat Berkunjung ke Kediaman Keluarga Karaeng Badong. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel