-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Memalukan!!! Oknum Pengacara Diduga Berselingkuh Dengan Istri Orang



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Seorang pria berinisial LS warga Kelurahan Mangasa, kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) memergoki istrinya (NV) sedang berduaan dengan pria lain alias selingkuhannya yang diduga oknum seorang Pengacara disalah satu kamar kost pada Jum'at (16/12/2022).



Lalu dia kemudian melaporkan (IT) dan istrinya (NV) ke Polsek Tamalate dengan tuduhan melakukan Perzinahan, Surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi (STPLP) nomor STTPL/1242.A/XII/2022/SPKT Restabes Makassar/Polsek Tamalate.



Pria IT yang berprofesi sebagai pengacara ini bersama NV dibidik dengan Pasal 284 KUHP tentang Perzinahan dengan ancaman sembilan bulan penjara. 


Awalnya, kejadian itu bermula saat LS mendapatkan laporan dari seorang warga yang merupakan tetangga kos IT dan NV tentang istrinya yang tengah berselingkuh dengan seorang pria di salah satu kamar kos eksklusive yang terletak di Jalan Masjid Jami Al-Albrar Tamalate, Makassar.


Begitu mengetahui hal itu, LS dibuat curiga dan langsung mendatangi kos tersebut ditemani warga dan penjaga kost. Disana, ia mendapatkan istrinya sedang berduaan bersama pria lain dalam keadaan tidak mengenakan baju alias telanjang.


Saat ditelusuri lebih jauh, Penjaga Kost mengungkapkan bahwa IT dan NV ternyata sudah tinggal berdua kurang lebih 1 bulan. Penjaga kos itu berdalih bahwa IT dan NV mengaku sebagai sepasang suami istri.


Atas perkara perselingkuhan ini, kedua Pelaku kemudian digiring ke Polsek Tamalate, Makassar untuk diproses secara Hukum dan Kasusnya telah dilimpakan ke Polrestabes Makassar Unit PPA (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memalukan!!! Oknum Pengacara Diduga Berselingkuh Dengan Istri Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel