-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG Bersinergi Ciptakan Wilayah Yang Aman Dan Kondusif

 


Boven Digoel,Sulawesibersatu.com - Pada hari Rabu, 30 November 2022, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG Pos Koki B/Mindiptana yang berada di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW melaksanakan Patroli Gabungan Bersama Anggota Koramil 1711-02, Polsek Mindiptana dan Imigrasi Distrik Mindiptana di Desa Kp. Osso, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan.


Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya Koramil 6 orang, satgas Yonif 725/WRG 9 orang, Polsek Mindiptana 8 orang dan Imigrasi 4 orang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 1711- 02/Mindiptana.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar terciptanya wilayah binaan yang aman dan Kondusif menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah Distrik Mindiptana, serta mengantisipasi adanya hal - hal kriminal lainnya yg terjadi ataupun barang terlarang yang masuk ke wilayah NKRI seperti Miras dan Juga Narkotika.


Dilain tempat, Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., menegaskan dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tersebut akan terus memonitoring di seluruh wilayah binaan menjelang perayaan natal dan juga tahun baru guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.


Kesempatan yang sama, Kapolsek Mindiptana juga berharap kegiatan patroli gabungan tersebut bisa terus berjalan dan terus bergandengan untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selain itu juga akan terus terwujudnya sinergitas antara TNI dan Polri.


Kepala Kampung Osso, sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan tersebut dalam memelihara kondusifnya situasi di Distrik Mindiptana menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga masyarakat bisa lega, merasa aman dan tidak khawatir lagi akan terjadi hal yang tidak diinginkan.


Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG selalu berpedoman dengan 7 Perintah Harian Bapak Kasad dalam pelaksanaan tugas, dengan begitu di manapun bertugas dapat menjadi solusi bagi masyarakat disamping tugas pokok sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan.(Dy/Pen)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut Natal Dan Tahun Baru, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG Bersinergi Ciptakan Wilayah Yang Aman Dan Kondusif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel