-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Koki B Perkokoh Kebersamaan Ajak Masyarakat Gotong Royong

 


Boven Digoel,sulawesibersatu.com - Selasa, (10/123). Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WWoroagi Melalui  Pos Koki B/Mindiptana di bawah naungan Kolakops Rem 174/ATW menggelar Karya Bhakti pengecetan Gereja Katolik Santo Yohanes, Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Binaan, Di Desa Kp. Andokbit, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel,Papua Selatan.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol inf Syafruddin Mutasidasi S.E.,pada hari Rabu, (11/01/2023).


"Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai TNI, yang selalu bisa menjadi solusi bagi masyarakat di sekitar kita seperti mata air yang jernih yg selalu memberikan sesuatu hal-hal yang positif"ujar lDansatgas.


Pos Koki B/Mindiptana menyiapkan 9 orang dengan Sertu Gana sebagai Dantim untuk melaksanakan Pengecetan di Gereja Katolik Santo Yohanes, Agar mereka (Jemaat Kp. Andokbit) dapat lebih merasakan suasana yang nyaman saat melaksanakan ibadah di Gereja Santo Yohanes.


Seperti diungkapkan oleh Ibu Shimon selaku ibu dewan merasa senang dan berterimakasih kepada personil satgas Yonif 725/Wrg khususnya Pos Koki B/Mindiptana,karena sudah memberikan rasa nyaman di Gereja Santo Yohanes Kp. Andokbit, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel.


"Saya merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada abang-abang satgas Karena kegiatan ini saya dan jema'at saya bisa melaksanakan ibadah di gereja dengan nyaman dan aman"ujar ibu Shimon (selaku dewan Gereja khatolik).(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Koki B Perkokoh Kebersamaan Ajak Masyarakat Gotong Royong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel