-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Slogan Polsek Mamajang "Sibawaki" Mariki Semua Sinergi Bersama Masyarakat dan Komponen Secara Presisi

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Disela-sela cuaca berawan dengan hangatnya suasana di Kota Makassar, tiba-tiba terlihat dari salah satu sudut bangunan Kantor Pelayanan masyarakat dengan menyaksikan beberapa barisan Personil di Markas Komando Kepolisian Sektor (Mako Polsek) Mamajang Polrestabes Makassar yang mengundang Perhatian warga dan pengguna jalan ketika melintas sempat melirik ketempat itu akibat adanya perubahan tampilan dari Kantor Kepolisian tersebut.



Beberapa karangan bunga serta ucapan selamat menjadi deretan doa di sekitar Mako Polsek Mamajang membuat penuh warna disela-sela apel pagi khusus yang ternyata  sambutan ceria semangat nampak pada barisan perdana pergantian Pejabat baru di Jalan Lanto Daeng Pasewang Nomor 12 Kota Makassar pada Senin (26/1/2023) pagi tadi


Kamera Handphone amatir sederhana menjadi bukti terobosan penuh inovasi program kedepannya oleh Kapolsek Mamajang, KOMPOL Sulkarnain, SKM, M.ADM.SDA  yang baru menjabat sehari setelah diserah terimakan di halaman Polrestabes Makassar.


Singkat lisan kerendahan hati berpangkat satu melati di pundak ini mengatakan, bahwa "Sibawaki" mariki semua bersama masyarakat dan semua Komponen didalamnya secara Presisi, "ungkap Kompol Sulkarnain.


Ia menambahkan, kita tetap semangat Layani, Lindungi dan Ayomi masyarakat secara ikhlas bekerja dalam meningkatkan revolusi mental Kepolisian, "ujarnya.


Selain itu setiap kata yang terucap menjadi atensi untuk dilaksanakan buat seluruh Personil yang diamini secara serentak dengan teriakan "Siap dilaksanakan Komandan, Sibawaki !! "oleh Seluruh Personil apel pagi. (Rz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Slogan Polsek Mamajang "Sibawaki" Mariki Semua Sinergi Bersama Masyarakat dan Komponen Secara Presisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel