-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg, Pos Koki B/Mindiptana Bagikan Bubur Kacang Ijo Tingkatkan Kualitas Gizi Generasi Muda anak Perbatasan.

 


Boven Digoel,sulawesibersatu.com - Peduli pada pertumbuhan dan gizi generasi Papua, satgas Yonif 725/Wrg Pos Koki B/Mindiptana memberikan tambahan gizi berupa minuman bubur kacang hijau kepada generasi muda yg akan menuju ke sekolah,Bertempat di Pos Koki B/Mindiptana, Kampung Osso, Distrik Mindiptana, Kab.Boven Digoel, Papua Selatan.


Kedekatan personel pos dengan anak anak kampung osso bukan kali ini saja.Personel satgas yonif 725/Wrg juga kerap melaksanakan kegiatan untuk mengisi waktu luang anak anak dengan berbagi kegiatan positif.


Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi S.E.,Dalam keterangannya tertulis, Senin (06/02/2023) Mengatakan, hal ini merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian Prajurit Yonif 725/Wrg dengan anak2 Di kampung Osso. Mereka (anak2) setiap hari menempuh jarak 4 km untuk menuju Sekolahnya dan Pos Koki B Mindiptana adalah tempat persinggahan mereka. Kegiatan penambahan gizi berupa bubur kacang hijau akan dilaksanakan setiap minggunya.


Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Selalu berpedoman dengan 7 Perintah Harian Bapak Kasad dalam pelaksanaan tugas, dengan begitu harapannya dimanapun kita bertugas dapat menjadi solusi bagi masyarakat sekitar di samping tugas pokok kita sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg, Pos Koki B/Mindiptana Bagikan Bubur Kacang Ijo Tingkatkan Kualitas Gizi Generasi Muda anak Perbatasan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel