-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bersama Puskesmas Waropko, Satgas Yonif 725/Woroagi Ajarkan Hidup Sehat Sejak Dini Kepada Anak SD Inpres Upkim

 


Boven Digoel,Sulawesibersatu.com - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Upkim dibawah naungan Kolakops Korem 174/Atw berkolaborasi dengan Puskesmas Waropko untuk mengajarkan cara hidup sehat terhadap anak SD Inpres Upkim Distrik Waropko, Kab. Boven Digoel. Selasa, (21/2/2023).


Kegiatan dimulai dengan baris berbaris, senam kesegaran oleh anggota Satgas Yonif 725/Wrg Pos Upkim, kemudian dilanjutkan dengan cek kesehatan para siswa oleh anggota Puskesmas Waropko sekaligus pemberian obat cacing dan alat mandi.


Dalam kesempatan ini juga Satgas Yonif 725/Wrg dan Puskesmas Waropko memberikan permainan dan juga cara mencuci tangan dengan benar serta menggunting kuku para siswa.


Di tempat terpisah, Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengatakan disamping untuk memberikan pelayanan kesehatan juga untuk menanamkan budaya hidup bersih sejak dini kepada para siswa.


"Dalam kesempatan ini tak hanya memberikan pelayanan kesehatan kepada para siswa, kegiatan ini juga diharapkan akan memberikan dampak positif serta menjadi kebiasaan yang baik utamanya dalam menjaga kebersihan di kehidupan sehari-hari" pungkas Dansatgas.


Kegiatan diakhiri dengan santap bersama bubur kacang ijo untuk asupan gizi para siswa. Serta pemberian cindremata berupa Tas kepada anak-anak berprestasi di setiap kelas dengan harapan dapat memacu siswa lain untuk terus menorehkan prestasi..(Dy/HMS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersama Puskesmas Waropko, Satgas Yonif 725/Woroagi Ajarkan Hidup Sehat Sejak Dini Kepada Anak SD Inpres Upkim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel