-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Mafia Tanah Di Makassar Semakin Mendzolimi Rakyat Kecil

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Diduga telah terjadi tindakan Premanisme dari Oknum dengan mengatasnamakan dirinya dari salah satu Ketua Ormas di Kabupaten Gowa yang diduga diperintahkan oleh Mafia Tanah dengan membawa anggotanya untuk mengeksekusi lahan yang berada di Kota Makassar pada Sabtu (18/2/2023).


Adapun Lokasi kejadian tersebut terletak dan  beralamat di Jalan Pengayoman Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).


Oknum Mafia Tanah ini membawa Preman bayaran lalu mengeksekusi lokasi tersebut padahal sementara ini Obyek itu masih dalam Penanganan Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel.


Menurut Ketua Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) Kabupaten Gowa, Ramli Hayat Karaeng Pasewang ketika dikonfirmasi Media mengatakan, bahwa kami sangat menyayangkan atas tindakan yang telah dilakukan oleh Oknum dalam mengeksekusi Obyek Lokasi tersebut, "ujarnya.


Ia menambahkan, seharusnya yang dapat atau wajib untuk mengeksekusi itu dari pihak Pengadilan dan perlu diketahui karena Lokasi ini masih sementara berproses di Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, "jelasnya.


Kami juga berharap, lanjutnya, kepada pihak Pemerintah khususnya Tim Satgas Mafia Tanah agar secepatnya dapat memberantas Mafia Tanah yang ada di Indonesia ini khususnya di Kota Makassar karena sudah sangat meresahkan Rakyat utamanya Rakyat Kecil dan kami juga meminta kepada Aparat Kepolisian agar bisa membantu Rakyat Kecil yang sudah terdzolimi sebab telah dikeluarkan paksa oleh Oknum Preman di Obyek Lokasi tersebut, "tutupnya. (Tim)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mafia Tanah Di Makassar Semakin Mendzolimi Rakyat Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel