-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Seleksi Dikreg Sesko TNI Selesai, 3 Kasi Kasrem 143/HO Lulus Mewakili Kodam XIV/Hasanuddin



Kendari ,Sulawesibersatu.com – Dengan berakhirnya seleksi Sekolah Staf Komando (SESKO) TNI, 3 Kasi Kasrem 143/HO yang mengikuti seleksi berhasil lulus dan sekaligus mewakili Kodam XIV/Hasanuddin untuk menguti Dikreg Sesko TNI TA. 2023.


Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Selasa,(21/02/2023).


Disampaikan rusmin dari 13 perwakilan dari Kodam XIV/Hasanuddin yang mengikuti seleksi  3 diantaranya dinyatakan  lulus 100 % untuk mengikuti Dikreg Sesko TNI yang merupakan para Kasi Korem 143/HO diantaranya Kasi Intel, Kasi Ops dan Kasi Log Kasrem 143/HO. 


“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Korem 143/HO karena baru pertama kalinya dimana pejabat Kasi Kasrem 143/HO berhasil mewakili Kodam XIV/Hasanuddin lulus seleksi Dikreg Sesko TNI,”ucapnya 


Saat ditemui di Makorem 143/HO Kasi Intel Kasrem 143/HO Kolonel Arh Hary Sassono Utomo, S.H mengaku bangga atas keberhasilan para Kasi Kasrem 143/HO yang mengikuti seleksi Dikreg Sesko TNI lulus dan mewakili Kodam XIV/Hasanuddin.


“Kami mengucapkan terima kasih banyak  kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran  Korem 143/HO yang telah mendoakan kami selama mengikuti seleksi dan merupakan suatu kehormatan bagi kami karena bisa mengikuti Dikreg Sesko TNI TA. 2023 dan keberhasilan ini  kami persembahkan untuk Korem 143/HO,”ucapnya 


“Untuk kedepannya kami memohon Doa kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 143/HO dalam mengikuti Dikreg Sesko TNI kami di berikan kekuatan dan kesehatan selama melaksanakan pendidikan dan kami juga berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 143/HO untuk terus berprestasi dan banggakan satuan Korem 143/HO yang kitab cintai bersama,”tutpnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seleksi Dikreg Sesko TNI Selesai, 3 Kasi Kasrem 143/HO Lulus Mewakili Kodam XIV/Hasanuddin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel