-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bentuk Kepedulian TNI di Bulan Ramadhan ,Kodim 1416/Muna Bagikan Takjil Buka Puasa

 



Muna,Sulawesibersatu.com -Personel Kodim 1416/Muna membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1416/Muna jln Gatot Subroto Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna, (31/3/2023).


Pembagian takjil dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 1416/Muna Mayor Inf Muh. Destamar Jaya didampingi oleh para perwira staf serta para anggota Makodim.


Kasdim Mayor Inf Muh. Destamar Jaya mengatakan bahwa kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," katanya.


Selain itu, kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim Muna untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah ini.


Takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Makodim tersebut harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.


"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin dihati rakyat," Tutup Kasdim. (Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bentuk Kepedulian TNI di Bulan Ramadhan ,Kodim 1416/Muna Bagikan Takjil Buka Puasa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel