-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Berbagi Kebahagiaan kepada Masyarakat di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Membagikan Sembako kepada Masyarakat.



Boven Digoel,sulawesibersatu.com - Rabu, 22 Maret 2023, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Komando Korem 174/ATW, Pos Kombut berbagi kebahagian dengan membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Perbatasan yang dilaksanakan di Kampung Kombut, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh Perwira Seksi Operasi Lettu Inf Rexy Chandra Yudha, S.Tr. (Han). Saat melaksanakan peninjauan kegiatan di Pos Kombut. dalam keterangannya, mengatakan Sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut, merupakan wujud rasa simpati dan kepedulian personel Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg kepada warga yang berada di wilayah sekitar Perbatasan RI-Papua New Guinea.


Apa yang kita lakukan murni tulus untuk masyarakat, kedekatan emosional yang kita tanamkan kepada mereka, TNI adalah keluarga, teman dan rekan yang bisa setiap saat dibutuhkan serta diajak berkeluh kesah.


Di tempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E. dalam keterangannya, mengatakan program teritorial akan terus dilaksanakan demi membantu stabilitas ekonomi masyarakat dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg dengan masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG (Republik Indonesia - Papua New Guinea).


Harapannya Pemberian bantuan sembako ini bisa meringankan beban perekonomian masyarakat, “Semoga dengan apa yang kami berikan Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg walaupun sedikit bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari".


Salah satu warga Kampung Kombut Ibu Oliva Nengarop (43) yang mendapatkan bantuan sembako menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg karena sudah membantu perekonomian masyarakat dengan memberikan sembako.


Kami juga mendoakan semoga selama bertugas menjaga perbatasan Papua anggota Satgas Pos Kombut selalu diberikan keselamatan dan kesehatan.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbagi Kebahagiaan kepada Masyarakat di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Membagikan Sembako kepada Masyarakat."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel