-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

DPD Partai Perindo Serahkan Bantuan Gerobak Kepada Pedagang Bakso Dan Siomay

 



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka membangun Ekonomi Kerakyatan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melaksanakan kegiatan berupa Bantuan Gerobak yang digelar di Lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan menyerahkan bantuan Gerobak tersebut kepada 3 (tiga) Pedagang Bakso dan Siomay pada Sabtu (4/3/2023). 



Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Bendahara 1 DPP Partai Perindo, Stien Maria Schouten, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dr, Rahmansyah, M.Si, Anggota DPRD Provinsi Partai Perindo, H. Ansar Zainal Bate, SE, Anggota DPRD Gowa, H. Anwar Usman, H. Mangung, Hj. Irma yang kesemuanya dari Partai Perindo.



Dr. Rahmansyah, M.Si ketika dikonfirmasi Awak Media mengatakan, bahwa kegiatan ini menindak lanjuti arahan dan misi perjuangan Bapak Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoe dalam rangka mengangkat taraf hidup masyarakat yang di bawah garis Kemiskinan atau tidak mampu maka Perindo hadir dalam membagikan Gerobak, "ujar Rahmansyah.



Rahmansyah menambahkan, apa yang kita lakukan hari ini tentu bagian dari cita-cita Perindo menuju Indonesia Sejahtera, siapa yang melakukan itu tentu Calegnya baik mulai dari Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten dan tentu saya secara pribadi selaku Bacaleg Partai Perindo DPR RI Dapil 1 Sulsel, "ujarnya


Selain dari Pembagian Gerobak, sambung Rahmansyah, tentu banyak hal yang dilakukan oleh Partai Perindo dalam menyikapi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan terkait Pembagian Gerobak ini Perindo melakukan pada Tingkat Kabupaten dan semua Wilayah Sulsel 1, tapi tentu rekruitmen Pedagang yang akan menerima kita serahkan kepada Anggota DPR pada Dapil masing-masing, "tegasnya. 


Adapun Penerima Bantuan Gerobak dari Partai Perindo yakni, Faturrahman dari Kecamatan Barombong, Muh. Arfah dari Kecamatan Somba Opu dan juga Mahyuddin dari Kecamatan Biring Bulu. (Ramli Hayat Karaeng Pasewang)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPD Partai Perindo Serahkan Bantuan Gerobak Kepada Pedagang Bakso Dan Siomay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel