-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dukung Program Pemerintah Ketahanan Pangan,Koramil 1417-06/Lawa Kodim Muna Gelar Panen Terong

 


Muna Barat,Sulawesibersatu.com–Mendukung Program Pemerintah dalam hal ini Ketahanan Pangan, Koramil 1416-06/Lawa melaksanakan panen Terong yang ditanam di polybag  yang sekitaran Koramil, sebagian dimanfaatkan sebagai lahan pangan tanaman, yang bertempat di Halaman Belakang Kantor Koramil Lawa Kec. Lawa Kab. Muna Barat,Selasa 28 Maret 2023


Panen Terong tersebut di Pimpin Oleh Danramil Lawa Kapten Inf Syaifuddin, S.E bersama anggota Babinsa dengan Antusias.


Danramil 1416-06/Lawa Kapten Inf Syaifuddin, S.E mengatakan bahwa kami memanfaatkan lahan kosong sekitar Makoramil untuk penanaman Terong di Polybag sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam hal ini mewujudkan ketahanan pangan.

 

“Saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua anggota serta Ibu-Ibu Persit yang telah turut serta membantu dalam penanaman, pemeliharaan hingga tiba saatnya panen seperti ini dan menjadi sebuah program ketahanan pangan yang bermanfaat,” ungkapnya.


“Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk  dalam program ketahanan pangan dalam upaya peningkatan inflasi ekonomi di bidang pertanian”


Lebih lanjut Danramil mengatakan, Kami menanam Terong ini sekaligus mengimplementasikan Perintah Harian Bapak Kasad dan menjiwai semangat 6K Di Hati Kita” Tutupnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukung Program Pemerintah Ketahanan Pangan,Koramil 1417-06/Lawa Kodim Muna Gelar Panen Terong "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel