-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua Ketua Asosiasi Pasar Sentral Menandatangani Terkait Kesepakatan Harga Lapak

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com- Direksi Utama (Dirut) Perumda Pasar Karya Makassar Ichsan Abduh Hussein turun lansung ke Pembangunan lapak yang didampingi para Ketua-ketua Asosiasi Pasar Sentral sekaligus menandatangani terkait Kesepakatan harga lapak pada Minggu, 26 Maret 2023, sekitar Pukul 13 : 30 Wita, bertempat di Jalan Hos Cokroaminoto, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Para ketua Asosiasi Pasar Sentral meminta kepada pihak-pihak luar agar tidak ikut campur masalah pasar.



"Kami meminta bagi kalian yang tidak mengerti permasalahan Pasar Sentral jangan ikut campur, sebab nanti gara-gara kalian, kami para Pedagang yang jadi korban, "pinta Ketua Asosiasi.


Ketua Non Asosiasi meminta kepada pihak luar jangan sembarang melempar issu miring tentang Pembangunan lapak Pasar Sentral, sebab para Pedagang tidak ada yang merasa dirugikan.


"Persatuan Pk 5 yang menyatakan tidak ada sama sekali permasalahan tapi untuk persoalan penempatan yang di atur biasa saja, wajar sering terjadi kesalah pahaman, ada namanya Mis Komunikasi,  adapun berita mengenai di Hotel itu tidak benar karna ada verifikasi data di Aula PD Pasar Makassar, "ujar Imran Wakil Ketua PK 5 Bersatu.


Mithung juga pengurus dari Aspen memberikan ketegasan, dan mewanti-wanti tentang Opini yang dibangun dari pihak luar yang sebenarnya didalam Kepengurusan maupun para Pedagang sudah sepakat untuk melakukan Pembangunan lapak secepatnya.


"Kami tegaskan, kami tidak ingin di ganggu pihak diluar yang mencoba mengiring opini bahwa di Pasar maraknya pungli, karena saya 24 jam di Pasar saya pikir disini semua aman-aman saja, "ujar Mithung selaku Pengurus dari Aspem. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Ketua Asosiasi Pasar Sentral Menandatangani Terkait Kesepakatan Harga Lapak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel