-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Koramil 1416-02/Tikep Kodim 1416/Muna Bagikan Takjil Buka Puasa Bagi Pengendara Yang Melintas

 


Muna Barat,sulawesibersatu.com-Koramil 1416-02/Tikep Kodim 1416/Muna berbagi kebahagiaan dengan membagikan Takjil kepada pengendara roda 4, Roda 2 maupun warga pejalan kaki yang melintas, Pembagian Takjil tersebut bertempat di depan Makoramil 02/Tikep Kab. Muna Barat, (1/4/2023).


Terpantau pula Puluhan anggota Koramil bersama ibu-ibu Persit turut membagikan takjil kepada masyarakat, yang dipimpin langsung oleh Danramil 1416-02/Tikep Kapten Inf Ruslan, S.E.


Kapten Ruslan mengatakan bahwa Kegiatan sosial ini sebagai ajang berbagi kepada masyarakat dan salah satu bentuk ibadah.


“Kita disini murni beribadah, saling memberi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Terlebih di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.


Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, sebelum mereka sampai ketujuannya masing-masing.


Selain itu, Danramil juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah. Sehinga kedekatan antara TNI bersama masyarakat semakin baik.


"Serta Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat" Tutup Danramil.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil 1416-02/Tikep Kodim 1416/Muna Bagikan Takjil Buka Puasa Bagi Pengendara Yang Melintas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel