-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bulan Suci Ramadhan Club Rx king 135 YKG Gowa Berbagi Takjil

 


Gowa,sulawesibersatu.com-Ramadhan penuh berkah club yang 

mengatas namakan YKG ( YAMAHA KING GOWA) melaksanakan kegiatan positif yakni berbagi takjil gratis di sepanjang jalan batas kota Gowa pada hari Minggu 24/4/2022 di sepanjang jalan batas kota Gowa.


Dari pantauan awak media seluruh member ykg bersama sama membagikan takjil ke masyarakat yang melintas,dengan penuh harapan dapat membantu bagi pengendara buka di jalan yang belum tiba dirumahnya.




Ical selaku ketua club mengatakan,khususnya di bulan

ramadhan ini, sebaiknya banyak melakukan kegiatan positif sebab mendatangkan banyak pahala bagi kita , kami mengharapkan juga dan menghimbau terkhusus club YKG ini jangan sampai ada telibat dalam balap liar di bulan ramadhan ini.


usai melakukan pembagian takjil seluruh member YKG melaksanakan buka bersama 



“Kegiatan ini kita lakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian kita pada sesama dan moment yang tepat untuk mencari ridhonya Allah Swt di bulan suci ramadhan tahun ini,”

“Jadi kami dari YKG melaksanakan kegiatan pembagian takjil sebagai wujud peduli sesama,


" mungkin setelah buka bersama kami akan mengunjungi salah satu panti asuhan di Gowa Al Muflihun



Tak lupa pula Ical . selaku ketua club YKG mengucapkan banyak terima kasih ke pada seluruh member atas kerja samanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana ,sebagai bentuk kepedulian dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya pengendara yang sedang dalam perjalanan,pengendara bisa terbantu dengan adanya takjil berbuka yang dibagikan.


“Ini merupakan program dari YKG setiap bulan ramadhan selain itu kegiatan sosial lainnya pun kita laksanakan seperti turun kejalan melakukan penggalangan dana bencana ,dan berkunjung ke panti asuhan.

” Insyaalah di beri umur panjang dan kesehatan kami akan melaksanakan kegiatan ini lagi “ujar Ical

Laporan: Rizal Marzuki


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bulan Suci Ramadhan Club Rx king 135 YKG Gowa Berbagi Takjil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel