-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 1430/Konut Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

 


Konut, sulawesibersatu.com - Dandim 1430/Konaw Utara Letkol Kav Sofyan, memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1April 2023 anggota Kodim Konut, Rabu (05/4/2023).


Upacara digelar di depan Makodim Konut,Kali ini sebanyak 7 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Yaitu Pelda ke Peltu 1 personel, Sertu ke Serka 1 personel, Serda ke Sertu 2 personel, Kopda ke koptu 1 personel, Koptu ke Kopka 1 personel, Praka ke Kopda 1 personel, dan prada ke Pratu 1 personil.


Dandim 1430/Konut dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim 1430/Konut yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI,” kata Letkol Kav Sofyan.


Letkol Kav Sofyan menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.


“Selain itu keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Kodim Blora yang kita cintai ini,” kata Dandim 1430/Konut.


Dandim Konut berpesan untuk meraih karir yang lebih tinggi, dan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan semakin pula bertambah pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.(Pen/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1430/Konut Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel