-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunjungi Jajaran Pos, Dansatgas Yonif 725 : Jaga Moril Dan Terus Berikan Pengabdian Terbaik

 


Boven Digoel,fokustime.com - Wujud perhatian dan kepedulian kepada anggota, Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Sayafruddin, S.E., lakukan kunjungan ke jajaran Pos Satgas Yonif 725/Woroagi yang tergelar di sepanjang perbatasan wilayah Kab. Boven Disgoel, Papua Selatan. Jum'at, (28/4/2023).


Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengungkapkan kunjungan yang dilakukannya guna memberikan motivasi dan meningkatkan moril para prajuritnya.


"Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi saat ini kurang lebih sudah berjalan 7 (Tujuh) bulan, untuk itu guna menjaga moril serta meningkatkan motivasinya kita datang berkunjung di jajaran Pos Satgas Yonif 725/Woroagi, hal ini juga bertujuan untuk melihat dan mengetahui langsung kondisi para prajurit", jelas Dansatgas.


Alih-alih memasuki masa purna tugas, Letkol Inf Syafruddin juga meminta para prajuritnya untuk terus melakukan dan tetap memberikan pengabdian tanpa batas kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah Pos Jajaran Satgas Yonif 725/Woroagi.


"Menjelang memasuki masa Purna Tugas, kepada seluruh prajurit jajaran Pos Satgas Yonif 725/Woroagi saya perintahkan untuk jangan pernah kendor, tetaplah untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di sekitar perbatasan, berikan rasa aman dan nyaman, sebab rakyat adalah Ibu Kandung TNI", tutup Syafruddin.


Saat melakukan kunjungan, Dansatgas Yonif 725/Woroagi juga memeriksa kondisi jajaran Pos dan alat inventaris serta alat kesehatan yang berada di jajaran Pos.


Adapun saat melaksanakan Kunjungan, Dansatgas Yonif 725/Woroagi ditemani oleh Pasi Intel Satgas, Pasi Minlog Satgas, Perwira Hukum Satgas, Dokter Satgas dan Danton Komunikasi.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungi Jajaran Pos, Dansatgas Yonif 725 : Jaga Moril Dan Terus Berikan Pengabdian Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel