-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Panglima Ta' Shalat Ied Bersama Ribuan Masyarakat di Balla Lompoa Istana Jongaya


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com
- Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, SH, MH melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi di Balla Lompoa Istana Jongaya Jalan Kumala Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (22/4/2023).

Pelaksanaan Shalat Ied dipimpin oleh Imam Muhammad Risal Abdullah dan yang bertindak sebagai Khotib Dr. Drs. H. Muh. Nurdin Nani M.Pd serta diikuti ribuan masyarakat Jongaya Kecamatan Tamalate.

Menurut Panglima Ta', baru kali ini shalat ied digelar di Istana Jongaya semenjak didirikan. Selain itu, dirinya bersama Keluarga sengaja mengadakan Lebaran di tempat Bersejarah itu agar bisa berkumpul bersama Keluarga serta masyarakat Jongaya dan sekitarnya.

"Ini juga merupakan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Dimana Lebaran lebih afdhal dilaksanakan di Lapangan Terbuka. Rencananya Shalat di Masjid Babul Firdaus, namun berhubung masih dalam tahap renovasi, jadi kami memilih di Istana, "tutur eks Pangdam XIV Hasanuddin ini.

Di hari yang Fitri ini, Ketua Dewan Pakar DMI Sulsel ini mewakili Keluarga Besarnya tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

"Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan dosa-dosa kita semua diampuni. Saya juga mengajak segenap masyarakat Sulsel untuk terus menjaga Persatuan dan Kerukunan. Sulsel bisa maju, bersih dan bermartabat jika semua kompak, "serunya.

"Sekali lagi atas nama Keluarga Besar kami memohon maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin, "tutup Ketua DPD Pepabri Sulselbar ini. (*Rz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panglima Ta' Shalat Ied Bersama Ribuan Masyarakat di Balla Lompoa Istana Jongaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel