-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Warga Bontomanai Antusias Berbondong-bondong Berikan Dukungan Kepada Makmur Mustakim

 



Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Setelah sebelumnya berkunjung serta menyapa beberapa Tokoh Sentral dan masyarakat di Wilayah Galesong, kini Makmur Mustakim, SH Daeng Lewa seorang Politisi dan juga Mantan Anggota DPRD Takalar dua periode ini menghadiri undangan buka puasa  yang digelar di kediaman Burhan Daeng Talli yang terletak di Desa Bontomanai Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (2/4/2023).


Karena merasa terpanggil masyarakat antusias berbondong-bondong dalam memberikan dukungan kepadanya karena mengetahui bahwa Makmur Mustakim juga merupakan orang Bontomanai.. 


Mantan Ketua DPRD Takalar, H. Muh. Jabir Bonto yang turut hadir pada kesempatan itu menjelaskan, bahwa Bapak Makmur Mustakim Daeng Lewa ini merupakan orang Bontomanai, dia makan, minum serta mengenyam Pendidikan di Desa ini (Bontomanai) karena Ayahnya dulu merupakan Guru SD yang mengabdi di Kampung ini selama kurang lebih 3 Tahun lamanya, jadi tidak mungkin dirinya akan melupakan masyarakat dan tempat tinggalnya ini jika nantinya beliau terpilih menjadi Bupati, "ujarnya.


Begitupun dengan Makmur Mustakim yang juga mendapat kesempatan untuk berbincang dan bertatap muka dengan warga yang hadir turut menyampaikan perasaannya yang merasa sedang bernostalgia dan pulang ke Kampung halamannya sendiri untuk mengenang kisah kehidupan masa kecilnya saat tinggal di Desa tersebut.


"Kedatangan saya kesini dan bertemu dengan beberapa orang yang masih saya ingat, membuat saya merasa seakan pulang ke Kampung halaman sendiri setelah sekian lama berada di luar karena menuntut ilmu dan bekerja, "jelas Makmur Mustakim 


Dirinya pun menceritakan kisah masa kecilnya saat tinggal di Perumahan SD bersama ayahnya dan mengingat jika dulunya ia sering menukar beras dengan jagung milik warga.


"Saya berharap sesuai dengan nama desa ini yaitu Bonto dan Manai, maka Kemenangan kita bersama dalam kontestasi Pilkada Takalar 2024 dapat dimulai dari Desa ini, "tutupnya. (FS Daeng Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga Bontomanai Antusias Berbondong-bondong Berikan Dukungan Kepada Makmur Mustakim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel