-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jalin Kuat Sinergitas TNI-Polri, Kodim 1420 Sidrap dan Polres Sidrap Melaksanakan Shalat Dhuhur Bersama dan Tadarus Al-Qur'an di Masjid Al Ikhsan Kodim 1420/Sidrap

 


SIDRAP,sulawesibersatu.com - Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. dan Kasdim Kodim 1420/Sidrap Mayor Arm Ari Widarto beserta Para Pasi dan Personil Kodim Sidrap Melaksanakan Shalat Dhuhur Bersama dan Tadarus Al-Qur'an Bersama Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K. dan Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib Beserta PJU Polres Sidrap dan Personil Polres Sidrap di Masjid Al Ikhsan Kelurahan Majjelling Wattang Kec. Maritengngae Kab.Sidrap. Rabu (03/05/23).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kuat sinergitas TNI-Polri suatu keharusan dan kebanggaan bagi bangsa. TNI-Polri merupakan pilar utama yang harus tegak dan berkomitmen untuk terus dipelihara, dan senantiasa menjalin kebersamaan.


Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menyampaikan "Terima kasih kepada Kapolres Sidrap beserta PJU Polres Sidrap yang sudah meluangkan waktunya untuk bersama-sama melaksanakan Shalat Dhuhur bersama Dan Tadarus AlQuran di Masjid Al Ihsan Kodim 1420/Sidrap". Kata Dandim.


"Kami Kodim Sidrap dan Polres Sidrap terus berupaya akan menciptakan suasana yang kondusif, kompak dan sinergi di wilayah Kabupaten Sidrap dengan harapan kita menjawab hal-hal yang terjadi di beberapa wilayah akhir-akhir ini bahwa kita Kodim dan Polres Sidrap selalu kompak dan bersinergi". Pungkas Dandim


Dikesempatan yang sama Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K. Menyampaikan "Saya berterima kasih dan mengapresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya bahwa Kodim 1420/Sidrap tetap Solid dan Bersinergi dengan Polres Sidrap, Kodim 1420/Sidrap sudah banyak membantu terkait agenda agenda Nasional yang sudah kita jalankan dengan aman lancar dan kondusif ini berkat kerjasama antara kita  Polres Sidrap dengan Kodim 1420/Sidrap". Kata Kapolres.


"Harapan kami kedepannya semoga Kodim 1420/Sidrap tetap solid dan terus  bersinergi membantu Polres Sidrap terkait agenda agenda Nasional yang akan kita jalankan supaya aman lancar dan kondusif". Harap Kapolres. (Pen/MAH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jalin Kuat Sinergitas TNI-Polri, Kodim 1420 Sidrap dan Polres Sidrap Melaksanakan Shalat Dhuhur Bersama dan Tadarus Al-Qur'an di Masjid Al Ikhsan Kodim 1420/Sidrap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel