-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 1409/Gowa laksanakan Karya Bakti Ditaman Jembatan Kembar

 



Gowa, sulawesibersatu.comPeduli dengan lingkungan, Personel Koramil 1409-05/Palanggga Kodimn1409/Gowa dipimpin langsung Lettu inf Hamzah Danramil 1409-05  Melaksanakan Karya Bakti bertempat di Taman Jembatan Kembar Dusun Taborong Desa Bontoala Kec. Pallangga Kab. Gowa.
Minggu 07 Mei 2023

Meski hari libur, tak menyurutkan semangat Anggota untuk memerangi rumput liar disekitaran taman jembatan kembar yang merupakan ikon kebanggaan Kabupaten Gowa demi keindahan taman yang berada di daerah  aliran sungai Jeneberang

Ditempat yang berbeda, Dandim 1409/Gowa Letkol Inf.Muhamad Isnaeni Natsir.S.I.P saat dikonfirmasi menjelaskan , kehadiran Anggota Kodim di taman yang berada di aliran sungai ini sebagai wujud kepedulian kita  terhadap lingkungan,  Kalau lingkungan sehat pasti kita juga sehat. Ujar Dandim

Dandim menambahkan "sebagaimana kita ketahui taman ini  terletak di area bantaran sungai jene berang  jembatan kembar, setiap orang yang lewat matanya akan tertuju kesini , untuk itu kami bersama jajaran memerintahkan untuk membenahi kembali  sehingga sejuk dipandang mata, selain itu Kodim 1409/Gowa telah berkomitmen untuk mendukung apa yang menjadi program kerja Pemda Gowa demi memajukan wilayah yang kita banggakan bersama".Pungkasnya.

Dalam karya bakti tersebut turut dihadiri
Peltu Darwis (Bati Tuud Koramil 1409-05/Pallangga), Peltu Ismail (Danpos Barombong Koramil 1409-05/Pallangga), Sertu Ratang Gauk (Babinsa Bontoala Koramil 1409-05/Pallangga), Personil Koramil 1409-05/Pallangga dan Warga Masyarakat sekitar 20 Orang.
Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1409/Gowa laksanakan Karya Bakti Ditaman Jembatan Kembar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel