-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 1416/Muna Bersama Polres Muna Silaturahmi dan shalat Jumat Berjamaah Serta Doa Bersama Untuk TNI-POLRI Bertugas Ops di Papua

 


Muna,Sulawesibersatu.com--Personel Kodim 1416/Muna dan Polres Muna melaksanakan Silaturahmi dilanjutkan dengan Shalat Jum'at secara berjamaah dan Doa bersama dalam rangka mendoakan Personel TNI-POLRI yang sedang bertugas Operasi di Papua dan daerah perbatasan, yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 1416/Muna jln Gatot Subroto Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna,(5/5/2023).


Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P mengatakan bahwa Kegiatan Doa Bersama ini merupakan bentuk sinergitas TNI POLRI  dalam hal ini melaksanakan doa bersama yang ditujukan kepada anggota TNI POLRI yang bertugas di Papua maupun daerah perbatasan, semoga diberi kekuatan dan keselamatan bagi mereka yang sedang melaksanakan tugas".





Untuk itu bagi anggota yang gugur di Papua dan daerah perbatasan mari kita sama-sama berdo’a semoga arwah serta amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, mari kita niatkan dengan hati yang ihklas, tidak lupa juga kita mendoakan bagi Prajurit yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Papua maupun di Perbatasan semoga tidak ada hambatan ataupun rintangan saat melaksanakan tugas sehari-hari di Papua maupun Perbatasan”,tutup Dandim.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1416/Muna Bersama Polres Muna Silaturahmi dan shalat Jumat Berjamaah Serta Doa Bersama Untuk TNI-POLRI Bertugas Ops di Papua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel