-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 1416/Muna Tergerak Bangun Lapak Wanita Lansia Penjual kelapa Muda

 


Muna,sulawesibersatu.com--Personel Kodim 1416/Muna membantu warga membangun dari Nol/Awal tempat penjualan Pedagang Kaki Lima Wanita Lansia penjual kelapa muda yang tidak layak, yang Dipimpin oleh Komandan Kodim 1416 Muna, Letkol INF Gilles R.B Hogendorp, S.I.P bertempat di depan Alun-Alun Kota Raha Kab. Muna, (24/5/2023). 


Saat ditemui oleh awak media, Komandan Kodim 1416/Muna mengatakan bahwa TNI Harus Hadir Meringankan Beban Masyarakat untuk membantu warga apalagi warga lansia dan memang tempat menjualnya sudah tidak layak dikarenakan Ibu Lansia tersebut tidak ada tempat bernaung hanya beralaskan papan kayu lapuk sebagai alas tanpa ada atap, bahkan sudah bertahun-tahun seperti itu “ tutur Dandim. 


"Maka dari itu kami dari Kodim 1416/Muna secara spontanitas, saya perintahkan anggota untuk segera bangunkan lapak /tempat buat Ihu tersebut, bersama Kasdim dan beberapa anggota juga dibantu warga, secara  bersama - sama bergotong royong  membangun dan menyelesaikan pekerjaan tersebut" Ucap Dandim.


Lebih lanjut Dandim mengatakan kami membangunkan sebuah lapak untuk meringankan beban seorang wanita lansia pedagang kelapa muda itu dimana menurut warga sudah bertahun-tahun disitu tanpa memiliki lapak jualan maupun tempat berteduh.


"Hati Nurani kami terdorong  untuk melakukan hal ini, secara sukarela tanpa maksud apapun yang mana 

"Sesuai arahan Bapak Panglima, Bapak Kasad, Bapak Pangdam, Bpk Danrem, bahwa TNI harus hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,"


"Dandim juga mengatakan, jika ada masyarakat yang membutuhkan TNI, TNI harus hadir untuk membantu.


"Apa yang kita liat, kalau ada masyarakat yang membutuhkan bantuan , ya kita harus hadir untuk memberikan bantuan," tutup Dandim.(Pen/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1416/Muna Tergerak Bangun Lapak Wanita Lansia Penjual kelapa Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel