-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Rangkaian HUT Kota Kendari, Ketua Kadin Sultra Berharap Kendari Semakin Baik

 


KENDARI,Sulawesibeesatu.com - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang menghadiri acara malam ramah tamah yang digelar oleh Pemerintah Kota Kendari dalam rangka merayakan HUT Kota Kendari ke-192 Tahun, di lapangan eks MTQ Kota Kendari, Jumat malam (12/5/2023).


Anton Timbang menyampaikan ungkapan syukurnya diuraikan saat ditemui awak media.


"Kita bersyukur, Alhamdulillah acara malam ramah tamah yang telah dilakukan dalam rangka HUT Kota Kendari sangat meriah, aman dan tertib, dan satu hal yang menyenangkan buat saya sebagai Ketua Kadin bahwa teman-teman UMKM yang kita hadirkan di tempat ini mereka juga mendapatkan rejeki yang luar biasa dari penonton yang datang," ungkapnya.


Pria yang akrab disapa AT ini tak lupa juga menyampaikan harapannya buat Kota Kendari ke depan.


"Diusianya yang ke-192 tahun, kita berharap kota Kendari bisa semakin baik, semakin jaya dan semakin mantap lah sebagai ibu kota Sulawesi Tenggara," pungkasnya.


Diketahui, pada momen malam ramah tamah HUT Kota Kendari, masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya dihibur oleh Group Band Ibu Kota "ARMADA" yang sukses menghibur dan menghipnotis penggemarnya dengan lagu-lagu hitznya. Dan puluhan lapak UMKM laris manis diserbu pembeli.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rangkaian HUT Kota Kendari, Ketua Kadin Sultra Berharap Kendari Semakin Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel