-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Resmikan Mushola Al-Ikhlas Woroagi, Wakil Bupati Boven Digoel : Satgas Yonif 725/Woroagi Membantu Masyarakat Dengan Nyata

 


Boven Digoel ,sulawesibersatu.com - Telah rampung dan siap digunakan, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 725/Woroagi meresmikan bangunan Mushola bersama Wakil Bupati Bovem Digoel Bpk. Lexi Romel Wagiu di Kampung Naga, Distrik Jair Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Sabtu, (20/5/2023).


Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam keterangan tertulisnya di Kab. Boven Digoel, Papua Selatan.


"Kurang lebih selama 7 bulan pembangunan Mushola ini baru bisa terselesaikan, dan memang ini kita cicil sedikit-sedikit sampai akhirnya Alhamdulillah pada hari ini. Sabtu, (20/5) bisa kita resmikan bersama Pak Wakil Bupati Boven Digoel dengan nama *Mushola Al-Ikhlas Woroagi*", jelas Dansatgas.


Letkol Inf Syafruddin juga mengungkapkan kebanggaannya atas kedatangan Wakil Bupati Boven Digoel Lexi Romel Wagiu dan secara resmi meresmikan Mushola Al-Ikhlas Woroagi.


"Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Boven Digoel Bpk. Lexi Romel Wagiu yang juga turut hadir sekaligus meresmikan Musholah Al-Ikhlas Woroagi di Kampung Naga Distrik Jair", pungkasnya.


Kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bpk. Lexi Romel Wagiu sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Satgas Yonif 725/Woroagi.


"Terimakasih kepada Satgas Yonif 725/Wrg, semenjak berada di tanah Boven Digoel ± 20 thn baru kali ini satgas yang berpartisipasi tinggi terhadap masyarakat yaitu Satgas Yonif 725/Wrg yang membantu masyarakat dengan nyata", ujarnya.


Untuk diketahui, Mushola Al-Ikhlas Woroagi dibangun dari Nol oleh Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya Pos Kok C Camp Modern. Ini juga merupakan berkat dukungan dan bantuan dari berbagai pihak baik secara materiil maupun tenaga.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resmikan Mushola Al-Ikhlas Woroagi, Wakil Bupati Boven Digoel : Satgas Yonif 725/Woroagi Membantu Masyarakat Dengan Nyata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel