-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sangat Antusias dan Semangat, Kontingen Pencak Silat Kodim 1420 Sidrap Mengikuti Pembukaan Turnamen Pencak Silat Piala KASAD

 



Makassar ,Sulawesibersatu.com - Dibawah Komando dan Asuhan Dandim 1420 Sidrap Kontingen Pencak Silat Kodim 1420 Sidrap sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti upacara pembukaan Turnamen Pencak Silat Piala KASAD di GOR Sudiang Makassar, Jumat (19/05/23).


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han). Akan dilaksanakan mulai hari Jumat 19 Mei 2023 sampai dengan hari minggu 21 Mei 2023 sebagai ajang silaturahmi seluruh atlet pencak silat yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).


Berbagai atlet dari daerah dibawah naungan Kodim dan Tim Pencak Silat dari Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara akan meramaikan Tournament Pencak Silat ini.


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han). Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kodam selalu mendukung dan memperhatikan perkembangan olahraga di wilayah Kodam XIV Hasanuddin, khususnya dalam bidang pencak silat. 


“Pelaksanaan kejuaraan terbuka Pencak Silat  adalah sebagai ajang membangun prestasi bagi para atlet atau pesilat, kejuaraan ini juga  sekaligus mendorong minat generasi muda untuk berolahraga “ujar Pangdam.    


"Para atlet pencak silat sekalian diharapkan semakin terbiasa menghadapi berbagai kejuaraan agar dapat berprestasi di setiap kejuaraan yang diikuti, semoga kejuaraan ini dapat menjaring bibit-bibit pesilat berbakat, berprestasi dari setiap daerah, “ ucapnya.


Ditempat yang sama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Kembali menyampaikan "Kami Selaku Komandan Kontingen akan memberikan yang terbaik di ajang turnamen pencak silat Piala KASAD tersebut dan kami siap all out menampilkan yang terbaik, karena kami memegang amanah yang diberikan kepada kami, semoga para atlet Pencak Silat Bumi Nene Mallomo dapat memberikan yang terbaik dan hasil yang memuaskan,” ungkap Dandim.


"Kami atas nama Komandan Kontingen Pencak Silat Kodim Sidrap mengharapkan doa dan dukungan semoga para atlet senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan untuk tetap semangat dalam mengikuti pertandingan yang akan kami hadapi", harap Dandim. (Pen/MAH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sangat Antusias dan Semangat, Kontingen Pencak Silat Kodim 1420 Sidrap Mengikuti Pembukaan Turnamen Pencak Silat Piala KASAD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel