-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P, Pimpin Sertijab Dua Danramil di Aula Makodim Muna

 



Muna,Sulawesibersatu.com--Kodim 1416/Muna hari ini menggelar kegiatan Laporan Korps Sertijab Danramil yakni Danramil 1416-03/Tongkuno serta Danramil 1416-05/Maligano, yang dipimpin lagsung oleh Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P, bertempat di Aula Makodim Muna Jln Gatot Subroto Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna Kamis (8/6/2023).



Dalam sambutannya Dandim Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P mengatakan Apresiasi dan ucapan selamat diberikan kepada para Perwira peserta sertijab. Tidak hanya itu, guna mensukseskan pelaksanaan tugas baik itu tugas, baik tugas – tugas satuan maupun mendukung program pemerintah".


"Lebih lanjut Dandim mengatakan Pergantian jabatan merupakan integral dari dinamika internal Satuan Angkatan Darat khususnya Kodim 1416/Muna untuk kepentingan personil yang bersangkutan maupun penyegaran organisasi, Oleh karena itu setiap pergantian pejabat harus dipandang sebagai suatu perwujudan meningkatkan kinerja satuan atau akumulasi untuk meningkatkan etos kerja setiap personel yang mengawaki,dengan demikian tugas fungsi dan peran satuan ini dapat diemban dengan sebaik baiknya.


” Atas nama Komando dan selaku pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para perwira dan istri yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan,”ujarnya.



” Kepada Perwira yang menempati jabatan baru dan juga semuanya, mari kita bersama-sama bergandengan tangan melakukan yang terbaik, senantiasa jaga dan tingkatkan hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen baik Polri, Pemda serta unsur terkait lainnya dalam rangka menyukseskan tugas pokok dan program – program pemerintah, ” 


Dalam acara ini, ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan Danramil  dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ranting di jajaran Kodim 1416/Muna serta laporan resmi dan diakhiri pemberian ucapan selamat dan foto bersama.



Adapun para Perwira Kodim 1416/Muna yang melakukan serah terah jabatan diantaranya Lettu Inf Hamid semula menjabat Danramil 1416-05/Maligano berganti menjabat sebagai Danramil 1416-03/Tongkuno, sedangkan Lettu Inf Haeruddin semula menjabat Danramil 1416-03/Tongkuno berganti menjabat sebagai Danramil 1416-05/Maligano.(Pen)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P, Pimpin Sertijab Dua Danramil di Aula Makodim Muna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel