-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dugaan Pelecehan Seksual Petinggi Security di Kawasan Industri PT. BTIIG, Management Lakukan Investigasi Internal

 




Morowali,Sulawesibersatu.com - Menyingkapi adanya dugaan pelecehan seksual oleh oknum Petinggi Security di kawasan PT. Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) berinisial MK kepada anggota security wanitanya. Seperti yang diungkap oleh terduga sejumlah korban kepada sejumlah wartawan, dan selanjutnya mereka juga telah menindak lanjuti hal tersebut dengan melaporkan  kepada pihak kepolisian maupun Pemda Morowali melalui Pemdes bidang perlindungan perempuan. 


Menanggapi informasi yang beredar dan pemberitaan media terkait dugaan pelecehan seksual oleh oknum petinggi Security di Kawasan Industri PT. BTIIG kepada HI (18) dan Yl (31), Manager Eksternal PT BTIIG, Cipto Rustianto pun angkat bicara. 


Dalam keterangan  kepada wartawan, pada Selasa (13/6/2023) mengatakan, bahwa pihaknya telah mendengar berita tentang adanya pelaporan mengenai oknum petinggi security di Kawasan Industri PT. BTIIG. 


"Mengenai hal tersebut, saat ini kami sedang memulai investigasi secara internal terhadap kejadian ini," Manager Eksternal PT BTIIG, Cipto Rustianto.  


Untuk itu, tambahnya, kami akan memverifikasi fakta yang terjadi, dan akan mengeluarkan statement setelah kami telah menyelesaikan investigasi dan mendapatkan fakta-fakta kejadian. 


"Jika kejadian ini sudah menjadi bahan pelaporan, kami akan mengikuti perkembangan kasus dan akan mematuhi proses hukum yang dibutuhkan dari PT BTIIG," terang Cipto Rustianto.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dugaan Pelecehan Seksual Petinggi Security di Kawasan Industri PT. BTIIG, Management Lakukan Investigasi Internal "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel