-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gagalkan Indikasi Pelanggaran di Tapal Batas, Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg Dan Bea Cukai Merauke Temukan Ladang Ganja

 



Boven Digoel,Sulawesibersatu.com - Tim Gabungan Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 725/Woroagi dan Bea Cukai Merauke temukan ladang ganja seluas ±200M² di kawasan hutan Km 56, Distrik Sesnuk, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Rabu, (14/6/23).


Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam release tertulisnya di Asikie, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan.


"Penemuan ladang ganja tersebut ditemukan pada saat tim gabungan dari Satgas Yonif 725/Woroagi dan Bea Cukai Merauke melaksanakan Patroli wilayah di sekitar kawasan hutan Km 56, Distrik Sesnuk", kata Syafruddin


Lebih lanjut, seorang perwira menengah TNI AD itu mengatakan penemuan ladang ganja tersebut berawal dari hasil pengembangan dari penangkapan 2 orang pelaku pembawa ganja oleh Pos KM 53 pada bulan April 2023 lalu.


"Ini adalah hasil dari pengembangan pada saat penangkapan 2 orang pelaku yang membawa ganja pada bulan April lalu, sehingga dengan adanya informasi tersebut kami bentuk tim gabungan bersama Bea Cukai Merauke dan berhasil menemukan ladang ganja seluas ±200M² dan 116 batang pohon ganja", pungkasnya


Sampai dengan saat ini belum diketahui pasti siapa pemilik ganja tersebut, selanjutnya Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin berkoordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini Bea Cukai Merauke dan Polres Boven Digoel untuk ditindaklanjuti sesuai hukum berlaku.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gagalkan Indikasi Pelanggaran di Tapal Batas, Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg Dan Bea Cukai Merauke Temukan Ladang Ganja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel