-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Idul Adha 2023, IHIP Ikut Berbagi Daging Qurban ke 9 Desa Lingkar Industri

 


Morowali,Sulawesibersatu.com - Momentum menjelang Hari Raya Qurban menjadi perhatian serius manajemen salah satu perusahaan dikawasan PT. Bousuo Taman Industri Investment Group, yakni PT. Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP)  untuk bisa selalu berbagi kepada masyarakat diarea lingkar industri. 



Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), kali ini PT. IHIP membagikan sekitar 9 ton daging hewan qurban kepada masyarakat di 9 desa di area lingkar tambang dan industri di Kecamatan Bungku Barat Morowali.



Seremonial penyerahan sapi Qurban pertama, langsung diserahkan Executive General Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cai Zheng Yang kepada Kepala Desa Topogaro, Herman Akib di pelataran Mesjid Raya Ar Rahman Topogaro, Selasa (27/6)



External Manager Indonesia Huabao Industrial Park – Cipto Ristanto, mengatakan, Sebagai bagian dari masyarakat Morowali, manajemen perusahaan sangat menjungjung tinggi serta menghormati segala nilai-nilai yang berkembang di Indonesia, termasuk nilai kebudayaan dan kepercayaan yang di anut.



Momentum Idul Adha yang sarat akan nilai kebaikan menjadi perhatian khusus perusahaan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan persatuan antara warga sekitar tambang dan terus mengajak untuk bersama menjaga iklim investasi untuk kemajuan daerah. 



Dalam kegiatan ini, lanjut Cipto, manajemen perusahaan membagikan 30 Ekor sapi Qurban untuk disebar kemasyarakat di 9 desa di Kecamatan Bungku Barat seperti Desa Topogaro, Tondo, Ambunu, Wata, Uedago, Marga Mulya, Umpanga, Larobenu dan Wosu. Selain di desa, manajemen juga membagikan sapi qurban di area Kecamatan Bungku Barat, dan beberapa tempat lainnya.



Kepala Desa Tondo, Hasrun, mengatakan, Saya berterimakasih dan bersyukur juga, karena perusahaan sudah memberikan sapi qurban untuk masyarakat Desa Tondo. Saya mewakili masyarakat Tondo mengucapkan terimakasih. 



Kepala Desa Ambunu, Fadli melalui salah satu WhatssApp Grup menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada IHIP dan BTIIG yang sudah memberikan sumbangan sapi qurban untuk Desa Ambunu, semoga saja di mudahkan semua urusan untuk menjalankan aktifitas sehari-hari.


Selain itu, adapula yang di bagikan ke salah satu pusat pendidikan terbesar di Morowali yaitu di Pondok Pesantren yaitu Ponpes Alkhairat. 



Momen ini, lanjut Cipto, merupakan momen yang penting bagi perusahaan agar bisa bersama-sama berbagi di perayaan hari Idul Adha, khususnya umat muslim yang berada di wilayah Morowali khususnya di area lingkar tambang.



Tentang IHIP


IHIP adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan Kawasan Industri Berbasis Smelter Nikel yang berlokasi kerja di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. IHIP merupakan bagian dari Zhenshi Holding Group, yang merupakan salah satu dari 500 Perusahaan Swasta Teratas China dan 500 Perusahaan Manufaktur Teratas China. Zhenshi, yang terletak di Dataran Hangjiahu di Delta Sungai Yangtze, adalah salah satu perusahaan percontohan reformasi saham gabungan pertama di Provinsi Zhejiang. IHIP sebagai bagian dari Zhenshi Group bersama-sama berkomitmen akan menjadi yang terbaik di wilayah Asia dan terbaik di Indonesia.(Dy/Hms)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Idul Adha 2023, IHIP Ikut Berbagi Daging Qurban ke 9 Desa Lingkar Industri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel