-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jelang Idul Adha, Babinsa Serka Ruslin Cek Harga dan Ketersediaan Daging Ayam

 


KONUT,Sulawesibersatu.com – Babinsa Koramil 1430-02/Asera Serka Ruslin, melaksanakan Komsos dengan pedagang sembako dan ayam potong Terkait Harga menjelang Hari Raya idul Adha.Selasa (23/6/2023).


Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Serka Ruslin disela-sela melaksanakan patroli wilayah di Desa Laronanga Kec.Andowia Kab.Konawe Utara


Serka Ruslin mengatakan, kehadiran kita di Pasar Desa Laronanga ini untuk melaksanakan Komsos dengan para pedagang ayam potong sekaligus mengecek harga daging ayam.


“Kegiatan ini, kita lakukan guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan daging ayam menjelang Hari Raya Idul Adha nanti,” kata Serka Ruslin.


“Diharapkan para pedagang daging ayam di Pasar di Desa Laronanga ini bisa menjaga harga yang telah ditentukan dan jangan menaikan harga, karena akan menggangu daya beli warga masyarakat,” pungkasnya.


Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut, Sertu Devi menghimbau kepada pedagang di Pasar Laronanga untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Idul Adha, Babinsa Serka Ruslin Cek Harga dan Ketersediaan Daging Ayam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel