-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Korban Kebakaran, LSM ELHAN Bersama LINUS GRUP Berikan Bantuan Pokok

 



Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Sebagai wujud kepedulian terhadap Kemanusiaan, Lembaga Swadaya Masyarakat Elang Hitam Nusantara (LSM ELHAN) bersama Tim Lintas Nusantara (Linus) Grup mendatangi Korban yang rumahnya mengalami Musibah Kebakaran di lingkungan Pangkarode Kelurahan Pate'ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (9/6/2023) serta memberikan bantuan pokok. 


Menurut Ketua LSM ELHAN, Mirwan, SH ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa Korban Kebakaran itu kondisinya sangat memprihatinkan sekali karena rumahnya telah rata dengan tanah dan tak ada satupun barang-barangnya tersisa yang dapat diselamatkan, "ujar Mirwan.


Mirwan menambahkan, sebagai bentuk Kemanusiaan kami dari LSM ELHAN bersama LINUS GRUP memberikan bantuan alakadarnya seperti bahan pokok berupa Beras, Indomie serta kebutuhan lainnya agar dapat membantu meringankan sedikit bebannya, "katanya.


Selain itu, sambungnya, dengan adanya kejadian musibah ini semoga Pemerintah maupun pihak Dermawan juga cepat tanggap dapat memberikan uluran tangan dan bantuan agar rumah Korban Kebakaran tersebut bisa dengan segera cepat dibangunkan kembali, "jelasnya.


Begitupun dengan Pemimpin Perusahaan LINUS GROUP, Farid Shaffry menjelaskan jika dirinya juga turut prihatin dengan kondisi Korban Kebakaran itu serta meminta dan mengajak khususnya kepada Pemerintah dan pihak-pihak terkait agar jangan tinggal diam untuk turut membantu dalam meringankan beban para Korban musibah Kebakaran. (MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Korban Kebakaran, LSM ELHAN Bersama LINUS GRUP Berikan Bantuan Pokok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel