-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PT. IHIP Gelar Donor Darah, 136 Karyawan Ikut Berpartisipasi

 



Morowali,Sulawesibersatu.com - Sebagai wujud kepedulian sosial, PT. Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Morowali menggelar kegiatan donor darah perdananya yang dilaksanakan di ruang induksi IHIP, Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Morowali, pada Sabtu (24/6/2023). 




External Manager PT. IHIP, Cipto Rustianto kepada wartawan mengatakan, kegiatan ni merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perdana perusahaan dan akan menjadi kegiatan rutin perusahaan yang kita agendakan setiap dua sampai tiga bulan sekali sesuai kebutuhan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Morowali.



"Kesyukuran kami, kegiatan donor darah ini mendapat respon cukup positif dari karyawan-karyawan dari berbagai departemen di PT. IHIP. Hal ini terlihat dari antusias para pendonor yang mencapai 136 orang partisipan," kata Cipto sapaan akrab External Manager PT. IHIP.  



Dalam ksempatan yang sama, Kepala UDD PMI Kabupaten Morowali, dr. Eko Dyah Puspitasari menyampaikan ucapan dan apresiasi kepada IHIP yang sudah mau bekerjasama menggelar kegiatan donor darah. 



"Tercatat dari keseluruhan pendonor jumlah kantong darah yang berhasil dikumpulkan mencapai 56 kantong dari berbagai golongan darah,". 



Menurut, Kepala UUD PMI Morowali yang biasa dipanggil Dyah, kebutuhan darah di Kabupaten Morowali setiap bulannya mencapai 250 kantong hingga 400 kantong darah. 



"Sehingga PMI berharap, kontribusi perusahaan-perusahaan seperti IHIP bisa terus berkesinambungan untuk membantu dan dapat bermanfaat kepada orang yang membutuhkan," .


Kami berharap, semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung untuk membantu sesama," terangnya. 



Terpisah, Hasrul selaku Communication Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) menguraikan secara singkat profile perusahaan yang kini tengah membangun smelter di kawasan industri PT. Bousuo Taman Industri Investment Group (BTIIG). 



IHIP adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan Kawasan Industri Berbasis Smelter Nikel yang berlokasi kerja di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. 



IHIP merupakan bagian dari Zhenshi Holding Group, yang merupakan salah satu dari 500 Perusahaan Swasta Teratas China dan 500 Perusahaan Manufaktur Teratas China. 



Zhenshi, yang terletak di Dataran Hangjiahu di Delta Sungai Yangtze, adalah salah satu perusahaan percontohan reformasi saham gabungan pertama di Provinsi Zhejiang.



IHIP sebagai bagian dari Zhenshi Group bersama-sama berkomitmen akan menjadi yang terbaik di wilayah Asia dan terbaik di Indonesia.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PT. IHIP Gelar Donor Darah, 136 Karyawan Ikut Berpartisipasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel