-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Beri Arahan Pada Peserta Paskibraka Kabupaten Muna Barat

 


Muna Barat-,Sulawesibersatu.com-Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Serka Langkolona memberikan pengarahan kepada siswa siswi yang terlibat Paskibraka Kabupaten Muna Barat yang bertempat di lapangan Kantor Kesbangpol Desa Ondoke Kec. Sawerigadi Kab. Muna, (25/7/2023).


Dalam pengarahannya, Babinsa Serka Langkolona menyampaikan selamat kepada para peserta yang sudah terpilih karena tidak semua siswa bisa menjadi Paskibraka. Ini adalah suatu bentuk tanggung jawab sebagai pemuda pemudi indonesia dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh apa yang menjadi arahan dari pelatih maupun PPI laksanakan dengan baik dan jikalau dalam latihan ada kendala segera sampaikan kepada pembina sehingga hal ini semua bisa dilaksanakan dengan maksimal.


"Iya juga mengajak kepada para siswa siswi Paskibra untuk selalu semangat dalam latihan nantinya dalam rangka persiapan HUT RI, tumbuhkan jiwa semangat dalam diri masing-masing, agar lebih disiplin dan memupuk jiwa Nasionalisme yang baik bagi bangsa dan negara"tutup nya.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Beri Arahan Pada Peserta Paskibraka Kabupaten Muna Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel