-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Berbagi Pengalaman,Babinsa 01/Lasolo Bantu Tukang Pasang Keramik Tiang Rumah Warga

 



KONUT,Sulawesibersatu.com - Tingkatkan kerjasama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 01/Lasolo Kodim 1430/Konut Serka Asmadi membantu tukang pasang  keramik tiang rumah salah satu warga binaan di Desa Laramo Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara, Kamis (06/7/2023).


Serka Asmadi mengatakan berbagi pengalaman dan membantu tukang pemasangan keramik tiang rumah merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.



"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Serka Asmadi.


Sebagai Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.


Sementara selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pemasangan keramik lantai rumahnya. 


"Semoga Allah SWT membalas semua ketulusan dan kebaikan Babinsa," doanya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbagi Pengalaman,Babinsa 01/Lasolo Bantu Tukang Pasang Keramik Tiang Rumah Warga "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel